11.27.2008

PELAYARAN ???? HhMMmm. . . . . . . .


Awalnya kami hanya ingn bersantai - santai tempanya ANCOST ( Anak Kos )
Hehehehehehe. . . . . . . . . . . . . . . . . . ^-^
Hanya ingin beristirahat Z di sana.

Disana kami hanya makan - makan, minum kopi, dan bernyanyi - nyanyi.
Tiba - tiba teman kami Yusuf menawarkan untuk jalan - jalan ke laut naik perahunya.

Teman saya Willy, Aleks, Nober, dan Lyas mereka setuju dan ingin pergi laut.
Tapi saya dan teman saya Sonda tidak ingin ikut pergi laut. Karena merasa males dan takut =(
Mengingat perahu yang akan di naiki panjangnya 6 m dan lebarnya 2 m dan mesin yang di gunakan hanya mesin 2 pk. . .

Tapi gk tau kenapa tiba - tiba saya berubah fikiran dan merasa ingin ikut ( meski dalam hati saya 2 hati )
hehehehe. . . .
Dan saya membujuk Sonda teman saya untuk ikut.
Yaa. . . . . . . meski anak yang satu ini susah untuk di bujuk, tapi akhirnya dia pasrah juga dan ingin ikut bersama kami.
Dan akhirnya kami ber-7 pergi kelaut dengan perahunya Yusuf ^-^

Inilah Foto - foto kami saat berlayar
hahahahahahahahahahaha =D














2 komentar:

@Ti_bl0G mengatakan...

wah...., ini sebuah petualangan..,

kenangan ini gk akan mudah terlupakan...,

AnCost

####aleks$$$$$ mengatakan...

gila babe....
kapanlagi yah kita berlayar membajak kapal tanker........