3.24.2009

Lomba Hias Telur Gitchu. . . .


ini LAh karya Kami Pada saat Lomba Hias Telur di Sekolah Kami. . .

hehehehehehehe ^-^

Meski punya kami kalah dalam lomba itu, & punya kami juga yang paling kecil dari kelas yang lain, tapi saya dan teman" sangat puas dengan karya kami. Karena kami merasa punya kami yang paling unik ^-^ dari kelas yang lainnya

Hehehehehehehehehe ^-^

Ya. . . Sebenarnya jujur kami Tidak punya persiapan untuk ikut lomba ini. Karena Persiapan kami hanya tinggal 1 hari untuk ikut Lomba Menghias Telur. Ini dikarenakan kami yang harus pulangnya sore karena harus Fullday ( Bengkel gitu ). Terpaksa kami harus membuatnya malam.

Yach. . . Pada saat malamnya sudah berkumpul di rumah saya baru kami memikirkan apa yang harus di buat/dihias dengan telur yang sudah kami siapkan.  Karena secara pribadi saya dan teman" semua baru pertama kali ikut Lomba ini.  Jadi kami bingung harus membuat apa.

Ya. . . kami beruntung punya teman seperti Mr Gokil ( Willyam ), Awall, Bahar, Mican, & Ancost ( Lyas ),  yang mempunyai pemikiran yang kreatif. . .

Setelah mereka memikirkan apa yang harus di buat, cowok"nya langsung menyiapkan alat & bahan yang di butuhkan. . .

Dan yang cewek"nya langsung merebus telur telurnya untuk kami hias. . .

Butuh beberapa jam untuk mengerjakannya,,,

karena tidak semudah yang kami fikirkan. Begitu sulit, Begitu susah. . . .  =(

Tapi ya semuanya tidak putus asa untuk membuatnya. Kami terus berusaha sampai kami dapat membuatnya.  Dan akhirnya kami berhasil mencari jalan keluarnya.

Karena hari sudah larut malam, saya dan teman" yang cowok menyuruh ceweknya untuk istirahat. Karena tidak mungkin kan kami membiarkan cewek"nya ikut kerja sampai larut malam gitu.


 Baru kali ini Kami Lembur ampe pagi hanya untuk menghias telur" ini. Ini Pengalaman yang tak bisa saya Lupakan. Begitu banyak kenangan dalam mengikuti lomba ini. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .  ^-^

Bagi Teman-Teman yang saya tidak sebutkan namanya jangan marah yach. . .

Tapi saya berterima kasih pada teman" semuanya yang sudah membantu dalam lomba ini. . . 

Key. . .

Nah Ini adalah Foto Hasil dari Kelas yang Lain :


Ini Karya dari Kelas III Auotomotif 1

Ini dari Kelas III Listrik


Ini dari Kelas III Bangunan Gambar

Dan masih banyak lainnya.


Nah klo yang ini adalah keluarga besar III TKJ

Thanks untuk semua teman-teman

You are the Best 

Tidak ada komentar: