3.25.2009

Persiapan T-A

Waktu Semakin Hari Semakin Singkat

Gak Terasa Hanya Tinggal Hitunggan Waktu saya dan sahabat III TKJ akan menghadapi Tugas Akhir ( TA ).

Banyak persiapan yang sudah kami lakukan untuk menghadapi Ujian ni. Karena ujian ini adalah ujian terakhir Produktif saya dan sahabat  III TKJ. Ini adalah Ujian pembuktian kami selama 3 Tahun sekolah di SMK N 2. Dimana Kami harus mengujikan kemampuan kami di depan para Guru dan penguji dari luar.

Persiapan kami mulai dari belajar dari 1 rumah ke rumah lain.

Ini waktu saya dan sahabat III TKJ belajar di rumahnya Yusuf. 

Dimana Yusuf, Edy, & Ikhsan membawa PC nya untuk di pake belajar bersama-sama. Sehingga kami memakai 4 PC untuk belajar. 

Mulai dari merakit ulang PC nya sampai kami menginstallasi system operasinya.

Kami membagi kelompok dalam kerja kelompok ini. Dimana kami harus mengajarkan sebagian cewek"nya mulai dari perakitan sampai menginstallasi system operasinya. Sampai membuat Server dan Client-nya. Dimana itu adalah salah satu Ujian saya dan sahabat III TKJ nantinya. Yang dimana Kami harus membuat Server & 1 client. Itulah Ujian Kami nantinya. Semoga Pada saat harihanya nanti saya dan sahabat yang lainnya dapat mengerjakan tugas ini dengan baik.

Dan LULUS 100 %

AMIEN, AMIEN YA ROBBAL ALAMIN

AYO SEMANGAT III TKJ

Tidak ada komentar: