4.15.2010

Weekend Di Kebun

Waahhhhhh Dah lama ni kaga pernah lagi UpDate POST terbaru
hahahaahhahaha ^-^
Habisnya Saya Sempat Lupa Password Blogg saya.
xixixixixixixi

Oh iya kali ni saya sama Sahabat Ilham, Yanti, Bahar ( Pogo ), Ardi pergi weekend Kekebunnya Sahabat Aleks.
HhmMmm ini sudah direncanakan dari hari Sabtu, untuk pergi Kekebunnya Aleks.

Banyak kejadian - kejadian yang lucu saat kami dikebun.



    > Mulai dari Aleks panjat Pohon Kelapa
    > Ardi yang begaya ikut memanjat, tapi takut ketinggian
    > Ilham yang membuka kelapa dengan tangannya, malah tersiram air kelapa ke mukanya
    > Bahkan Pogo yang takut sama bintang seperti Lipas, Ulat, Kecoa dll nya
    Dan masih banyak lagi yang lucu - lucu saat kami di kebunnya Sahabat Aleks ^-^

    Nah ini poto - poto saat kami di kebunnya Aleks





















    Nah Itulah Weekend Saya & Sahabat - Sahabat Saya Minggu tadi.
    Jadi Tunggu Z yach lagi Weekend Selanjutnya...
    Ok

    G_B_U
    (^-^)

    Tidak ada komentar: